Saturday 15 October 2016

Kenapa Tidak Jual CBR250RR Berkelir Repsol, Honda?

Kehadiran Honda Honda CBR250RR, jadi momok yang menakutkan bagi kompetitor. Bagaimana tidak, baru diperkenalkan Juli 2016 lalu. Motor bergaya sport ini langsung terpesan 1.000 unit.

Kenapa Tidak Jual CBR250RR Berkelir Repsol, Honda?

Jika melihat generasi sebelumnya yakni Honda CBR250R, ada tipe Repsol, tapi kenapa Honda tidak ikut menawarkan Repsol untuk model CBR250RR ya?

"CBR250RR Repsol? Kan kita sebelum memperkenalkan produk terbaru, kita tanyakan terlebih dahulu ke konsumen. Dan setelah kita launching kontribusi terbukti banyak yang lebih menyukai berwarna hitam," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya di Jakarta.

Meski demikian, Margono memang mengakui ada beberapa konsumen yang menginginkan CBR250RR dengan menggunakan desain Repsol.

"Karena ini konsumen midle up, ya ada peminatnya (dalam desain Repsol-Red). Tapi lebih besar mana (desain standar atau Repsol-red)? Dan ini sudah terbukti kontribusi terbesarnya pada warna Black," tambahnya.

All New Honda CBR250RR dijual dengan estimasi harga Rp 63 juta sampai Rp 74 juta. Honda CBR250RR bakal ditawarkan dengan dua tipe yaitu tipe ABS dan tipe standard tanpa ABS.

No comments:

Post a Comment