Friday 14 October 2016

Giliran V-ixion Bungkam CB150R Streetfire

Saya beli motor baru pada 19 Januari 2013 product baru dari Honda yakni Honda CB150R. Namun sesudah saya gunakan (penggunaan normal inreyen) pada penggunaan km. 500km mesin motor mulai ada nada aneh “klotok-klotok”yang begitu nyaring pada mesin sisi atas. Lalu saya klaim ke bengkel resmi honda di Jakarta Timur serta ketemu kepala mekaniknya. Kepala mekaniknya katakan ada spearpart yang perlu ditukar serta spearpartnya mesti dipesan dahulu. Serta bila telah ada bakal dihubungi melalui telephone. Honda CB150R



Namun sesudah menanti lama nyaris 1 bln. belum ada info dari bengkel Honda. Lalu saya datang kembali pada bengkel Honda menanyakannya, apakah motor saya telah ada spearpartnya. Nyatanya jawabannya “dDari pusat belum di kirim atau belum ada spearpartnya”. Hingga saat ini ketika saya menulis surat ini, dari AHM (honda) belum ada aksi apa-apa. Meskipun saya telah kerap menghubungi custumer servicenya segera. Spesifikasi Honda CB150R

Mohon pertanggungjawaban dari pihak AHM (Honda). Serta saya katakan terima kasih pada kompas. com atas dimuatnya keluhan saya ini. Brosist sahabat pembaca setia,, satu photo yang menggugah rasa penasaran kembali nampak.. Yaaap, yaitu kompas otomotif (di sini) yang mengumbar sedikit bocoran tentang tampang/bentuk Honda All New CB 150 R facelift dalam satu teaser..

Yaaapp,, dalam samar tampak sang CB150 facelift berwarna merah yang tengah menunjukkan beberapa lekuk badannya yang mempunyai design moderen, meruncing serta penuh garis tegas yang mewakili keterkinian design dari satu motor sport sejati.. egmen sepeda motor hanya satu yang dikuasai PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yaitu sport, diambil Honda. Dengan hal tersebut rubuh telah dominasi Yamaha V-ixion yang umumnya jadi penyumbang penjualan paling besar untuk Yamaha Indonesia.

No comments:

Post a Comment