Friday 14 October 2016

Hasil Tes Gesits Unggul dari Honda Vario

Yamaha, lewat presentasi yang dikerjakan Radityo, mengklaim kalau Aerox 125LC bertenaga semakin besar 0, 1 Kw. Nampaknya memanglah kecil serta kurang penting, tetapi cepat-cepat M Abidin, GM Aftersales & Motorsport YIMM berikan keterangan. Disebutkan kalau lain 0, 1 Kw yaitu hasil tes dyno yang tanpa ada mempertimbangkan beragam hal, tanpa ada kendala, serta bukanlah di keadaan sebenarnya. ”Tapi Aerox 125LC miliki bobot 7 kg lebih enteng. Bila dipadukan (tenaga mesin serta bobot), power to weight ratio tambah baik, ” kata Abidin. Honda Vario 125 eSP



Keseluruhan bobot kosong Aerox 125LC meraih 102 kg, sesaat Vario 125 eSP 109 kg. Adu tehnis serta feature sedetailnya, KompasOtomotif bakal mengulasnya dalam artikel spesial. Masalah harga, keduanya bebrapa serupa. Masuk di segmen Skutik atas. Yamaha Aerox 125LC di bandrol Rp 18, 2 juta (Jakarta), sesaat Honda Vario 125 eSP dibanderol Rp 17, 5 juta (CBS) serta Rp 18, 1 juta (CBS-ISS). Spesifikasi Motor Honda Vario 125 eSP

All-New Vario 125 serta 150 eSP jadikan Astra Honda Motor sebagai flagship Skutik yang menjawab semua ekspektasi customer di kelasnya. Di luncurkan Rabu (14/1/2014), di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan. " Product ini adalah pergantian prima dari product flagship Skutik kami yang di produksi di Indonesia. Vario 125 yang telah eksis bukan sekedar berhenti di titik flagship, sebagai jenis Skutik paling tinggi, jenis ini makin bangun reputasi tidak tertandingi dengan pilihan mesin 150 cc, " kata President Director AHM Toshiyuki Inuma, waktu peluncuran.

Varian 150 eSP di jual Rp 20. 050. 000 on the road Jakarta untuk pilihan warna exclusive, serta Rp 19, 9 juta untuk pilihan warna sporty. Sebagai jenis flagship terdapat banyak keunggulan yang dipasang pada Skutik andalan AHM ini. Seperti aplikasi design elegan yang tajam serta agresif, dan skema warna monotone berkelas. Ada pula Answer Back Sistem, Dual Keen Eyes LED Headlight, ‎dan ban tubeless memberi kenyamanan waktu berkendara.

No comments:

Post a Comment