Monday 5 September 2016

Goodyear Kenalkan Ban untuk Mobil SUV

 Produsen ban PT Goodyear Indonesia Tbk ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 dengan menghadirkan 30 jenis produknya. Salah satu ban yang diluncurkan Wrangler Triplemax.

Goodyear Kenalkan Ban untuk Mobil SUV

"Wrangler TripleMax ini untuk medium SUV, Pajero Sport, small SUV ya kaya X-Trail. Wrangler Triplemax memang untuk SUV medium," ujar Sales & Marketing Director PT Goodyear Indonesia Tbk, Yedi Yunadi Sondy di arena GIIAS, ICE, BSD City, Tangerang.

Ban mobil dilengkapi dengan teknologi hydro grip Goodyear yang membuat ban lebih kuat mencengkeram jalanan berkat berbagai komponen khusus mulai pada telapak ban, sampai campuran karet bahan materialnya.

Ban pun diklaim lebih lama pemakaiannya sehingga lebih efisien untuk pengguna mobil.

Selain itu ada juga beberapa produk unggulan lainnya dari Goodyear. "Eagle F1 Asymmetric 3, dan dua ban komersial untuk bus dan truk yaitu Remington dan S200," tutur Yedi.

Tidak ketinggalan layanan purna jual yang dihadirkan oleh Goodyear, seperti Worry Free Program.

"Worry Free Program, layanan purna jual bagi perorangan dengan menyediakan jaminan pergantian ban dan perlindungan gratis untuk tiga bulan pertama atau 12.000 km bagi setiap pembelian dua unit ban Goodyear," ujar Yedi.

Ada juga untuk segmen komersial, Goodyear memiliki program My Goodyear Tire Management Solutions.

"Yaitu layanan purna jual bagi pemilik operator armada untuk memantau pemakaian dan biaya kendaraan, yang juga dapat membantu pemilik operator armada menurunkan biaya lebih rendah per kilometernya," tambah Yedi.

Jaringan yang dimiliki Goodyear sudah cukup menyebar di seluruh Indonesia, terutama di Jabodetabek. "Total 89, di Jabodetabek 26 outlet maupun toko," tambah Yedi.

No comments:

Post a Comment