Thursday 8 September 2016

Uniknya Tuas Rem Parkir Daihatsu Sigra

Sigra resmi jadi mobil murah ramah lingkungan (low biaya green car/LCGC) MPV 7 Penumpang Daihatsu. Dengan cara status, Sigra mempunyai dimensi interior yang lebih lega dibandignkan kakaknya, Ayla. Harga Daihatsu Sigra

Waktu Otomania menjajal masuk kedalam kabin Sigra, nuansa lega telah merasa mulai sejak di baris pertama. Walau berkesan minimalis nyatanya banyak feature yang disematkan di bagian dasbornya.

Satu diantara hal yang mengundang perhatian adalah letak serta design tuas rem parkir (rem tangan). Apabila jenis lain ada dibawah lantai, rem tangan Sigra malah diletakkan pas di dalam jok pada penumpang serta ingindara di baris pertama.
Telah sebulan Toyota Astra Motor (TAM) serta Astra Daihatsu Motor (ADM), meluncurkan sepasang product kerjasama keempatnya ke pasar otomotif Indonesia. Calya di pasarkan oleh Toyota, sesaat Sigra jadi punya Daihatsu. Spesifikasi Mobil Daihatsu Sigra

Info data penjualan paling akhir yang di sampaikan pihak TAM, untuk Calya, akhirnya telah melebihi tujuan yang diinginkan. Bahkan juga belum bulat satu bulan, penjualan calon mobil sejuta umat ke-2 Toyota ini telah meraih16. 868 unit.

“Target kami perbulan untuk penjualan Calya sebesar 7. 000-8. 000 unit. Sekarang ini, penjualan Calya hingga akhir Agustus telah 16. 868 unit. Berkaitan pengiriman, telah dikerjakan mulai sejak bln. Agustus, ” tutur Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran TAM pada KompasOtomotif, Jumat (2/9/2016).

Stanly/Otomania
Armrest Daihatsu Sigra

Memiliki bentuk tak seperti tuas rem umumnya, Daihatsu membuat seperti perseling transmisi dengan tuas yang pendek. Dengan cara design tampak lebih menawan, serta dengan feature ini bikin kabin baris pertama lebih lega.

Kesan elegan juga didatangkan lewat sandaran tangan atau armrest yang dibalut dengan bahan fabric, pas diatas tuas rem. Feature ini Otomania jumpai sesudah rasakan kabin Daihatsu Sigra type R Manual.

No comments:

Post a Comment