Tuesday 20 September 2016

Wah, Rekor Pemasangan Audio Tercepat, Hanya 2 Menit di Mobil Fortuner!

 Venom Indonesia mencatat rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk pemasangan sound sistem tercepat di mobil yang masih standar. Perangkat yang dipasang adalah Venom VPR 4.4 mini.

Wah, Rekor Pemasangan Audio Tercepat, Hanya 2 Menit di Mobil Fortuner!

Pemasangan ini memakan waktu 2 menit 19 detik dan dilakukan pada mobil Toyota Fortuner.

"Muri mencatat peristiwa superlatif yang bagian dari kriteria muri bentuk kegaiatan dengan waktu tercepat dalam otomotif setelah mendapat rekomendasi benar pada hari ini Venom audio telah melaksanakan kegiatan pemasangan prosesor amplifier tercepat tercatat dengan durasi 2 menit 19 detik," ujar Anwar perwakilan dari MURI di booth Venom di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, akhir pekan lalu.

Perangkat yang terpasang adalah prosesor amplifier yang telah dilengkapi berbagai fitur yang dijual dengan harga Rp 3,5 juta pada gelaran GIIAS.

"Yang dipasang prosesor amplifier di dalam itu kita sudah ada amplifier yang lebih besar, terus ada equalizer kita ada cross over, ditambah lagi dengan bluetooth kita high resolution, harga jual kita disini Rp 3,5 juta," kata CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma.

Menurut Irwan pemasangan sound sistem ini meski terbilang cepat namun tetap aman dan tidak menimbulkan kerusakan pada mobil. "Tidak ada pemotongan kabel tidak ada merusak, pasti (lebih aman)," ujar Irwan.

No comments:

Post a Comment