Wednesday 31 August 2016

Filosofi Berkendara yang Tak Pernah Hilang dari Mazda

Mazda memiliki prinsip untuk tetap memproduksi kendaraan yang memberikan kesan nyaman saat dikendarai. Ada filosofi yang harus dijaga saat memproduksi mobil.

Filosofi Berkendara yang Tak Pernah Hilang dari Mazda

Hal itu menurut Senior Marketing Manager PT PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani Wijana akan terus dipertahankan MMI dan menjadi ciri khas Mazda yaitu Zoom-zoom.

"Di Mazda ada satu hal paling penting, filosofi kami adalah bagaimana membuat suatu kendaraan harus menyenangkan dikendarai itu kayak jiwanya mazda yang dikenal dengan Zoom-zoom," ujar Astrid kepada detikOto, di booth Mazda, ICE BSD, Tangerang.

Selain itu Mazda juga memiliki teknologi SKYACTIV yang menunjang pengendara Mazda merasakan kenyamanan saat berkendara.

"Kenapa Mazda mengeluarkan SKYACTIV Technology dimana Mazda dirancang berbagai perbaikkan tidak hanya dari mesinnya saja tapi juga melihat ke transmisi, bodi, dan sasis karena 4 elemen ini yang akan membuat pengendara merasakan satu hal yang berbeda karena di Mazda filosofi adalah mobil harus tetap menyenangkan dikendarai," ujarnya.

"Jadi bagaimana membuat kendaraan yang ramah lingkungan memberikan efisiensi bahan bakar tapi tetap memberikan sensasi berkendara khas Mazda ini sesuatu yang tidak pernah hilang dan SKYACTIV membuktikan hal itu," ujar Astrid.

Di GIIAS sendiri booth Mazda. mengusung tema live The Excitement of Driving itu merupakan perwujudan dari campaign yang sudah diluncurkan di 2014 yaitu Be Alive.

No comments:

Post a Comment