Friday 19 August 2016

Regulasi Belum Jelas, Mazda Enggan Bawa Hybrid, Cukup SKYACTIV

 Banyak Agen Pemegang Merek (APM) yang mulai memasarkan produk mobil hybrid, tapi PT Mazda Motor Indonesia (MMI) masih belum berencana membawa serta mobil hybrid untuk dijual. MMI masih menunggu kepastian regulasi tentang mobil Hybrid di Indonesia yang saat ini masih belum jelas.

Regulasi Belum Jelas, Mazda Enggan Bawa Hybrid, Cukup SKYACTIV

"Karena sebenernya kalau kita berkaca pada mobil hybrid kan tergantung regulasi yang ada di satu negara, di Mazda kami percaya kami ingin memiliki mobil yang bisa dikonsumsi negara tanpa batas regulasi," ungkap Senior Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani Wijana kepada detikOto, di booth Mazda, ICE BSD, Tangerang.

Di Jepang, Mazda telah memiliki mobil dengan teknogi Hybrid yaitu pada Mazda3. Meski begitu Mazda tetap memiliki teknologi pada setiap mobilnya yang juga mengusung teknologi ramah lingkungan yaitu SKYACTIV Technology.

"Di Mazda untuk mendapatkan suatu produk yang bisa menjawab regulasi yang ada tapi dengan sendirinya memberikan teknologi yang ramah lingkungan itu terjawab dengan adanya SKYACTIV Technology, istilahnya ini satu teknologi yang tidak perlu menunggu regulasi dan siap dipakai di seluruh negara di Indonesia," ujar Astrid.

MMI yang turut berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 juga menghadirkan Mazda Design Corner agar konsumen bisa mengenal dan mengetahui filosofi desain Mazda.

Di tempat ini MMI menampilkan berbagai display terkini seperti kisi-kisi AC yang terinspirasi dari desain baling-baling pesawat, bahan jok berkualitas premium, dan cushion atau bantalan yang terbuat dari material berkualitas terinspirasi oleh Mazda Design.

No comments:

Post a Comment