Wednesday 2 November 2016

Jadi Penumpang di Mobil Toyota Sienta, Nyaman?

Toyota menghasilkan Sienta untuk anda yang menginginkan mempunyai mobil dengan semua manfaat pada satu mobil. Dari mulai menjemput anak sekolah, melancong dengan rekan-rekan, ataupun lakukan mendaki gunung atau bersepeda di akhir minggu. " Ini mobil yang paling enjoyable, " tutur Project Manager Toyota Motor Corp untuk Sienta Hiroki Sunouchi pada wartawan di satu restoran di Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/7/2016). Karenanya dia memohon wartawan yang menjajal performa Sienta untuk nikmati perjalanan sepanjang 3 hari di Bandung. Harga Toyota Sienta



Sebelumnya mobil di luncurkan pria berkacamata ini mengendarai sendiri Sienta untuk dijajal di Indonesia, Afrika Selatan, Brasil, Thailand, hingga Argentina. " Saya menyetir sendiri mungkin saja sekitaran 10. 000 km, di Indonesia sekitaran 3. 000 km untuk lihat performa mobil di semasing negara, " tutur Hiroki-san yang mengakui telah ke Indonesia sejumlah 10 kesempatan ini. Di banding negara lain seperti Jepang ada ketidaksamaan di mesin serta transmisi. Jepang cuma ada type automatis sedang Indonesia lebih komplit ada transmisi manual, automatis. Serta versus otomatisnya ada juga shifternya. Jadi kita dapat menambah atau menurunkan gigi dengan cara manual. Spesifikasi Mobil Toyota Sienta

" Itu untuk bikin feel transmisi manual pada transmisi automatis. Di Indonesia kan ada banyak yang sukai manual, " katanya. (ddn/lth) Plant II di Karawang, Jawa Barat, punya Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) saat ini makin repot. Bila sampai kini pabrik itu cuma melahirkan Etios Valco, Vios, Limo, serta Yaris, mulai Juni lantas sudah jadi tambah jenis baru Sienta. Direktur Karawang Plant TMMIN Nandi Julianto menuturkan pada wartawan di Karawang, Senin (25/7/2016), pada awal-awal produksi takt time (satu sistem pembuatan satu unit mobil) Sienta sepanjang 2, 8 menit atau 169 detik. Bila dihitung dari cuma berbentuk lembaran baja hingga pada akhirnya jadi product Sienta perlu saat 27 jam.

Produksi Sienta dibanderol 4. 000 unit per bln. atau bila dihitung hingga akhir th. totalnya meraih 24. 000 unit. Sepanjang Januari – Juni, produksi ke empat jenis itu mendekati 40. 000 unit atau sekitaran 6. 000 unit per bln.. Ke empat pendahulu Sienta adalah jenis dengan dua baris penumpang, TMMIN telah memodifikasi jalur produksi supaya Sienta dapat juga menggunakan jalur produksi yang sama. Semua penyesuaian perlengkapan serta sumber daya manusia adalah sisi dari investasi Rp 2, 5 triliun yang telah digelontorkan TMMIN.

No comments:

Post a Comment