Wednesday 16 November 2016

Bocoran Profil Yamaha R15 Versi Ke 3

Honda lebih yakin rangka teralis dengan bahan besi bulat. Sesaat Yamaha memercayakan type deltabox, sama dengan yang diusung New V-Ixion. Semuanya type ini miliki keunggulan serta kekurangan, tetapi pada intinya sama, mencari keseimbangan motor yang cocok. Suspensi belakang keduanya sama gunakan link, Honda pro-link, Yamaha mono-cross. Bedanya lengan ayun R15 aluminium yang kekar ala moge, tengah Honda besi kotak. Ukuran ban CBR150R di depan lebih lebar, gunakan 100/80-17, sedang R15 memiliki ukuran 90/80-17. Sesaat di belakang sama, ukuran 130/70-17. Harga Motor Yamaha R15

Bocoran Profil Yamaha R15 Versi Ke 3 Otomania Com

Laju sepeda motor dihentikan oleh rem depan dengan dua kaliper piston serta belakang 1 piston. Pembedanya yaitu ukuran cakram depan. CBR150R gunakan ukuran 276 mm, R15 267 mm. Cakram belakang ukurannya sama, 220 mm.  Serupa, namun tetap harus, keperluan semasing customer yang bakal memastikan. Konflik pada dua jenis sport ber-fairing kelas 150 cc mulai terlihat. Honda CBR150R mulai berikan perlawanan mulai sejak hadirnya jenis baru yang di luncurkan awal Februari 2016 lantas. Keduanya saat ini berimbang, sekurang-kurangnya sampai kuartal pertama th. ini. Spesifikasi Yamaha R15

Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), keseluruhan penjualan dua jenis ini sepanjang tiga bln. pertama 2016 lain tidak tebal. Andalan Honda meraih keseluruhan 12. 757 unit, sedang gaco Yamaha terdistribusi 11. 274 unit. Persaingan sengit berlangsung pada Maret, dimana CBR150R mulai melejit sesudah ada jenis baru, terjual sejumlah 5. 234 unit. Sedang R15 juga bergelut di angka yang serupa, 5. 385 unit. Pencapaian kuartal pertama CBR150R lebih tinggi lantaran distribusi yang baik pada Januari.

Angka-angka itu yaitu data distribusi domestik serta ekspor. Bila dipisah cuma peminat lokal, CBR150R telah lama ”mencabik” R15. Sebelumnya ada penyegaran saja, milik Honda telah unggul mulai sejak Januari, karena harga kompetitif mulai sejak di produksi lokal di pabrik PT Astra Honda Motor. Yamaha sendiri cukup kuat di ekspor, serta dapat dibuktikan itu menolong penjualan keseluruhannya. Tidak sabar rasa-rasanya menanti persaingan segmen ini bila Suzuki jadi menggerojok jenis sport yang disebut derivasi jenis dari Satria F150.

No comments:

Post a Comment