Tuesday 15 November 2016

Ducati Boyong Seluruh Line Up, Luncurkan Motor Seperti X Diavel S dan Panigale 959

Merek motor sport Ducati untuk pertama kalinya hadir di pameran GIIAS 2016. Tak tanggung-tanggung, Garansindo selaku Agen Pemegang Merek Ducati di Indonesia memboyong seluruh line-up.

Ducati Boyong Seluruh Line Up, Luncurkan Motor Seperti X Diavel S dan Panigale 959

Hadirnya Ducati dalam pameran otomotif terbesar di Indoneska tersebut, diharapkan Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya bakal menambah pecinta merek motor asal Italia tersebut.

"Kami positif, kehadiran Ducati di GIIAS 2016 akan menambahkan jumlah penggemar Ducati. Kehadiran Ducati membuktikan bahwa masyarakat tetap berminat untuk sepeda motor besar yang memiliki performa tinggi serta mengukuhkan komitmen Garansindo untuk selalu menghadirkan product premium otomotif terbaik," ujar Dhani.

Terlihat sejumlah motor baru yang dihadirkan di booth Ducati seperti XDiavel S serta Panigale 959. Selain itu, Garansindo juga memamerkan Hypermotard dan Hyperstrada, Diavel family X, serta Scrambler.

Selain menampilkan line up motor paling anyar mereka, booth yang mengambil tema Garansindo World itu juga menjual berbagai aksesoris, riding gear serta merchandise Ducati.

Tebaran promo serta diskon Ducati juga diberikan kepada Garansindo selama GIIAS yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Khusus untuk Scrambler Ducati Sixty2, motor yang harganya dijual Rp 219 juta (off the road) mulai hari ini sampai akhir GIIAS harganya turun menjadi Rp 199 juta.

"Ini merupakan komitmen kami Garansindo dan didukung oleh Ducati Motor Holding, untuk memberikan pemghargaan atas respons dan penjualan Scrambler Ducati yang sangat baik di Indonesia," ujar Dhani, di arena GIIAS, Minggu (14/8/2016).

No comments:

Post a Comment